Interview Eksklusif news Dengan Ayah Kyuhyun Super Junior.

Ayah Kyuhyun membuka sebuah akademi bahasa Korea tanggal 3 Februari lalu di Taiwan. Dua bulan kemudian, beliau membuka dua cabang lagi di Negara tersebut. Kabarnya akademi beliau ini adalah lembaga kursus bahasa Korea terbesar di Taiwan.

Di acara pembukaannya, anggota Super Junior menyempatkan diri untuk hadir bersama 1000 fans yang hadir. Mereka mendapatkan banyak pujian.

Ayah Kyuhyun berkata, “Aku melihat pasar kursus bahasa Korea di Taiwan cukup tinggi ketika aku datang menonton konser anak ku disana. Aku merasa sedih ketika melihat akademi bahasa Korea disini hanya bekerja untuk mendapatkan untung bukannya untuk benar-benar mengajar. Jadilah aku membuka satu disini.”

Beliau menambahkan, “Orang-orang Taiwan sangat ceria dan penuh dengan kebanggaan akan negaranya dan mereka sudah cukup lama menyukai Super Junior hingga membuat mereka berada di posisi pertama chart musik Taiwan selama 100 minggu. Jika Korea adalah kampung halamanku yang pertama, maka Taiwan adalah yang kedua.”

Dalam sebuah variety show, Kyuhyun mengatakan bahwa dia sempat menjadi saksi dan menanda tangani pinjaman yang ayahnya ajukan di bank untuk membuka akademinya. Kemudian ayahnya berkata, “Aku benar-benar lupa tentang pinjaman itu dan ketika menonton acaranya aku teringat kembali. Setidaknya total pinjaman kami sekitar 300.000.000-400.000.000 won untuk membuka akademi di Taiwan dan aku mendapatkannya. Kyuhyun bertanda tangan sebagai saksi. Aku benar-benar bekerja keras untuk mengembalikannya segera setelah mengingat hal ini, ” kemudian beliau pun tertawa.

“Kami memberikan diskon 30% untuk orang-orang Taiwan dengan maksud untuk menyebarkan bahasa Korea disana daripada memikirkan keuntungan yang kami dapat. Kuharap pemerintah Korea juga bekerja keras untuk menyebarkan bahasa kita.”

“Kami tidak merencanakan jadwal anggota Super Junior untuk berkunjung, namun kebetulan hari itu mereka ada konser di Taiwan, karena itulah putraku datang ke upacara pembukaan. Tidak ada yang datang di pembukaan akademi kami yang berikutnya jadinya para penggemar mereka sangat kecewa.”

By rizqinapm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s